Selasa, 12 Januari 2010

Misi dan Fakta Kristenisasi di Indonesia dan Dunia

Ditulis pada 12 januari 2010 oleh saya

Allah SWT berkata dalam Surah Al Baqarah ayat 120: "Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu sampai kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah:" Sesungguhnya Allah panduan yang memandu (benar). "Dan jika Anda ingin mengikuti mereka setelah pegetahuan datang Anda, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagi Anda. "Sebagian besar benar firman Allah SWT.

Kristenisasi tidak asing lagi bagi kita, terutama orang-orang dari Quebec. Kristenisasi adalah suatu tindakan yang mempengaruhi seseorang untuk pergi ke agama Kristen dengan berbagai cara, atau langkah, bahasa pendek-Kristenkan orang lain. Kristenisasi di Indonesia dan di dunia internasional bahwa sebagian besar korban adalah orang-orang dari Quebec, dan target, karena mereka Kristen tidak akan senang dan bersedia bila kita hidup dengan orang-orang tentang Islam, aman dunia dan di akhirat, dan telah dibentuk sebagai sebuah paragraf di atas ..

Kristenisasi adalah tindakan melakukan hal itu dan para pelayan yang beriman, karena jika kita jatuh dengan tambang-tambang kristenisai berarti kita telah khuruj Apakah subversif atau millah (keluar dari Islam). Dan jika kita kafir semua amal agama kita dihapus tanpa kecuali

Kristenisasi di Indonesia saat ini adalah terbuka, seperti di Aceh mau tsunami. Kristenisasi yang terjadi di Aceh adalah tersembunyi menginginkan bantuan bencana alam setelah tsunami dan gempa bumi, kesempatan mereka untuk membantu umat manusia untuk ingin lakukan, itu adalah kesempatan yang sangat besar dan sasaran empuk untuk mengkristenkan korban bencana alam. Harian Inggris The Observer menulis, para misionaris asing kini lebih datang ke Aceh untuk memberikan bantuan sementara.

Misionaris yang terkenal agresif menyebarkan agama Kristen, menurut The Observer, bahkan tidak perlu untuk menjalankan misi rahasia. "Kami juga ingin memperkenalkan nilai-nilai Kristen pada mereka ... sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang lain bahwa kita dekat dengan cinta Kristus," kata William Suhanda yang memimpin kelompok misionaris Light of Love for Aceh. Selain memberikan bantuan makanan di Banda Aceh, kelompok berharap untuk membawa sekitar 50 anak Aceh ke panti asuhan Kristen di Jakarta.

Informasi tentang misi Kristenisasi oleh kelompok misionaris asing, telah menjadi berita hangat di media barat. Selain The Observer, Harian Baltiomore Sun, juga menurunkan laporan tentang aliran kelompok misionaris Kristen dari evangelis untuk menembus tim pengirim bantuan ke Aceh. Setelah sebelumnya, The Washington Post juga melaporkan rencana kelompok serupa misionaris yang ingin mengkristenkan sekitar 300 anak-anak di Aceh.

Misionaris berbasis di Virginia, WorldHelp, mendapatkan dukungan dana dari kelompok Kristen evangelis di seluruh dunia. Tragedi tsunami di Aceh merupakan kesempatan yang jarang mereka dapatkan, ingin melakukan misi di daerah-daerah yang mereka anggap sulit dijangkau, sehingga menulis setiap hari.

"Dalam kondisi normal, Banda Aceh tertutup bagi warga negara asing dan segala sesuatu yang berhubungan dengan agama Kristen," kata kepala misionaris di situs.

"Karena ada bencana alam, kolega di sana, kita mendapatkan hak yang sama dan leluasa masuk untuk menyebarkan ajaran Injil," tulis situs.

The Washington Post menulis, situs tiba-tiba berubah, dan panggilan untuk dana scotch dihapus setelah seorang wartawan ada yang ingin memperdalam informasi.

Situs Swaramuslim.net, mengatakan, salah satu dari beberapa langkah atau cara untuk mempercepat proyek inginkan, yaitu: Ada Al-Quran palsu, gaun mengaku haji, sampai upaya memurtadkan kiai terkenal. Ada juga para pemimpin Muslim "dukungan" inginkan. Menikah antar-agama hanyalah salah satu cara inginkan. Lain yang lebih. Menurut kristolog Abu Deedat Shihab, misionaris dan orang-orang perlu zending melalui berbagai cara karena perasaan ini gagal. Sekarang, ingin lebih prioritas untuk menjaga orang-orang dari agama Islam, kemudian memurtadkannya. Abu Deedat, merujuk pada Al-Quran Al-Baqarah: 109, "Sebagian besar dari Kitab Suci mereka ingin bisa kembali padamu untuk tidak percaya setelah kamu beriman ..." Juga, Al-Baqarah: 120, "orang-orang Yahudi dan Kristen tidak akan senang kepada Anda sampai Anda mengikuti agama mereka." ... ... ..

Datang Global mengancam Kristenisasi

30 edisi majalah Time pada bulan Juni 2003 dan mengurangi tema-tema unik mengundang perhatian terpisah. Dalam edisi gambar salib emas dapat, semakin rendah judul Sisa Haruskah orang Kristen mengkristenkan orang Muslim? Haruskah orang Kristen kepada umat Islam? Kira-kira terjemahan begitu bebas. Dalam edisi ditulis berbagai gaya dan kemajuan gerakan Kristenisasi di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, dalam peta terlampir, negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei, India dan Nigeria, termasuk negara-negara dengan jumlah misionaris dan penginjil tertinggi. Dimasukkan dalam peta, jumlah misionaris dan penginjil yang tersebar di Indonesia diperkirakan 4.001 sampai 10.000 aktivis.
Angka-angka adalah data resmi yang dapat dideteksi. Tetapi mereka dapat, jumlah yang sebenarnya jauh dari angka-angka yang disebutkan oleh Time. Dengan jumlah gerakan dan yang di sukai, itu dapat membatasi berapa jumlah besar perekrutan yang mereka lakukan.

Dan kita sebagai bangsa muslim harus terus menjalankan dakwah, berbagi nasihat, menasihati dan memberi kabar gembira kepada para korban jatuh dan kecelakaan seperti di Aceh dan sekitarnya, karena semua orang bisnis Kristen untuk membuat kita menjadi agama mereka akan kehilangan yang kuat penyebaran spam yang dilakukan secara terus menerus dan secara teratur, dan itu saja tidak cukup, kita harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita orang Kristen adalah orang-orang yang mincintai satu sama lain, dan memiliki toleransi yang tinggi, akan membantu satu sama lain, untuk Quebec rakyat atau setatus ekonomi rendah yang disebut miskin miskin, marilah kita membantu dengan apa yang kita miliki, betapa mulianya memberikan sesuatu kepada orang lain dengan apa yang ia suka, tetapi ia memberikan dengan niat lillahi ta'ala, Allah memberkati kita setiap langkah , dan siapa yang membantu agama Allah, ia juga membantu menulis surat wasiat, Amien robbal 'Alamin

Beberapa dalil yang terkait dengan Kristenisasi

Memang, orang-orang kafir, itu sama bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al-Baqarah Ayat 2:6) Allah telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka azab yang sangat berat. (Al-Baqarah Ayat 2:7)

-Apabila dikatakan kepada mereka: "Percayalah Anda sebagai orang lain telah beriman," mereka berkata: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang bodoh beriman?" Ingat, mereka pasti orang-orang bodoh, tetapi mereka tidak tahu. (Al-Baqarah Ayat 2:13)

-Dan karena ucapan mereka: "Kami telah membunuh Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", meskipun mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh) orang yang diserupakan dengan 'Yesus untuk mereka. Mereka yang tidak setuju paham tentang (pembunuhan) Yesus, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh, kecuali kecurigaan belaka, mereka tidak (juga) percaya bahwa mereka membunuh Yesus. (An-Nisaa 'Ayat 4:157)

Namun, (sebenarnya), Yesus, Allah telah menetapkan-Nya. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (An-Nisaa Ayat 4:158)

Tidak seorang pun dari Kitab Suci, tetapi percaya kepadanya (Yesus) sebelum kematiannya. Dan pada hari kiamat Yesus yang akan menjadi saksi terhadap mereka. (An-Nisaa 'Ayat 4:159)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar